Find Us On Social Media :

Ketahuan Lecehkan Volunteer SEA Games 2021, Ini Profil Yeremia Rambitan Pebulutangkis Indonesia yang Minta Maaf Usai Viral, Akun Instagram Mendadak Hilang

Yeremia Rambitan

Gridhot.ID - Pebulu tangkis Indonesia, Yeremia Rambitan menyesali perbuatannya terhadap volunteer SEA Games 2021 Vietnam.

Sebelumnya, nama Yeremia viral setelah melakukan pelecehan kepada volunteer SEA Games 2021 Vietnam.

Saat itu, Yeremia "menggoda" volunteer SEA Games 2021 Vietnam dengan kalimat yang tak pantas.

Detik-detik Yeremia menggoda relawan SEA Games terekam dalam video live yang dibuatnya sendiri hingga viral di media sosial.

Setelah viral, peraih gelar juara Badminton Asia Championship atau Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 itu langsung minta maaf.

Mengutip Kompas.com, Yeremia mengakui kesalahannya, merasa menyesal dan meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf itu diunggah lewat video akun resmi Federasi Bulu Tangkis Indonesia, PBSI pada Rabu (25/5/2022).

"Halo semuanya. Atas nama saya pribadi, Yeremia, saya mohon maaf kepada PBSI, tim NOC Indonesia, dan pecinta bulu tangkis Indonesia."

"Saya menyesali perbuatan saya yang khilaf saat bercanda dengan perkataan-perkataan saya."

Baca Juga: Menang Telak Langsung Pamer Medali Emas, Pasangan Ganda India Dinilai Tak Sportif saat Lawan Ahsan-Kevin Sanjaya, Unggahan Chirag Shetty Diserbu Netizen Indonesia

"Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan juga saya sudah meminta maaf kepada volunteer (relawan) tersebut. Sekali lagi saya meminta maaf untuk semuanya," kata Yeremia.

Tak hanya digeruduk netizen, akun Instagram Yeremia lenyap selepas namanya viral di media sosial.