Find Us On Social Media :

Jadi Langganan Keluarga Besar Jokowi, Artis FTV Ini Rela Mondar-mandir Bersibuk-sibuk Ria untuk Urus Pernikahan Idayati dan Anwar Usman, Ternyata Pegang Tugas Penting Ini

Judika, adik Jokowi dan Ketua MK saat duet bersama di pelaminan

Gridhot.ID - Pernikahan adik kandung Jokowi, Idayati dan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman telah berlangsung dengan khidmat.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keduanya telah menikah pada Kamis, 26 Mei 2022.

Pernikahan tersebut berlangsung di Solo dengan dihadiri para petinggi negara Republik Indonesia.

Banyak pihak ikut menyukseskan acara pernikahan tersebut.

Salah satunya adalah artis FTV yang satu ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, artis FTV ini menjadi sosok yang super sibuk dalam mempersiapkan pernikahan adik Jokowi, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman pada Kamis, 26 Mei 2022.

Dia adalah Dani Wigung, pemimpin Wedding Organizer Pengantin Production yang menjadi penata acara event pernikahan fenomenal tersebut.

Bukan kali ini Pengantin Production terlibat dalam acara-acara penting keluarga Presiden Jokowi, tapi sudah berkali-kali.

Dani Wigung menceritakan, awalnya dia mendapat kepercayaan dari Menteri Sekretariat Negara Pratikno untuk memegang acara yang dihadiri Presiden dan Wakil Presiden.

Baca Juga: Kini Jadi Warga Jaksel, Suami Maudy Ayunda Belajar Nyetir dari Sisi Kiri, Terungkap Semua Pengorbanan Jesse Choi untuk Pasangannya

"Berawal dari Pengantin Production dipercaya oleh Bapak Mensesneg Pratikno, waktu itu di Yogyakarta dengan kehadiran para menteri termasuk RI 1 dan RI 2," kata Dani, kepada TribunSolo.com, di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Senin (23/5/2022).

"Begitu ketatnya standar keprotokoleran yang diterapkan dan kami harus menyesuaikan," tambahnya.