Find Us On Social Media :

Buat Istri Sah Sampai Mengurung Diri di Kamar, Ini Dia Sosok Husniati Subaer, Wanita yang Ditemukan Bersama dengan Dokter Faisal di Sebuah Penginapan

Dokter Faisal (baju hijau) Bersama Teman Perempuan saat ditemukan Pada Kamis (26/05)

Gridhot.ID - Dokter Faisal yang dilaporkan hilang secara misterius usai memberi bantuan korban banjir kini akhirnya ditemukan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Dokter Faisal sebelumnya dilaporkan hilang secara misterius pada 6 Mei 2022.

Hilangnya Dokter Faisal berawal dari laporan warga yang menemukan sebuah sepeda motor di tepi jurang Jalan Poros Tolitoli-Buol di Dusun Mamunu, Desa Lingadan, dengan mesin masih menyala.

Ketika mendatangi lokasi, polisi menemukan tas berisi identitas pemilik motor.

Rinciannya, polisi menemukan satu tas selempang hitam (tanpa isi uang), sepasang sandal, dua kartu vaksin atas nama Dokter Faisal dan Cyntia Kornelius (istri Dokter Faisal), kartu nama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) atas nama Dokter Faisal, satu jaket, dan helm merah.

Kini Dokter Faisal akhirnya ditemukan di Penginapan 42 Paleleh Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah pada Kamis (26/5/2022).

Penemuan dokter Faisal setelah 20 hari menghilang membuat keluarganya senang sekaligus kaget.

Hal itu karena dokter spesialis radiologi itu ditemukan dalam keadaan selamat namun bersama wanita lain yang bukan istrinya.

Lalu siapa Husniati Subaer?

Baca Juga: Masih Hilang Usai Terseret Arus Sungai, Emmeril Khan Mumtadz Bukan Sosok Sembarangan, Anak Sulung Ridwan Kamil Punya Sederet Kegemaran, Ini Profilnya yang Jarang Dikenal

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, sosok Husniati Subaer menjadi perbincangan publik karena ditemukan bersama dokter Faisal yang sempat dilaporkan hilang misterius.

Wanita itu bahkan dikenal dengan sebutan Hj Husniati Subaer.