Find Us On Social Media :

Baru Diungkap Sekarang, Rezky Adhitya Ternyata Sudah Tawarkan Tes DNA Sejak di Pengadilan Negeri, Tapi Wenny Ariani Justru Tawari Jual Putus, Pengacara Suami Citra Kirana: Ini Bertentangan

Tak kaget dengan kabar suaminya jadi ayah kandung Kekey, alasan Citra Kirana tetap terima Rezky Adhitya bikin netizen geram

GridHot.ID - Polemik antara Rezky Adhitya dengan Wenny Ariani belum usai.

Seperti diberitakan tribunjabar.id sebelumnya, pengadilan memutuskan anak Wenny merupakan hasil hubungan dengan Rezky Adhitya.

Keputusan itu berlaku hingga Rezky mampu membuktikan hal sebaliknya.

Didampingi istrinya, Citra Kirana, serta pengacaranya, Ana Sofa Yuking, Rezky mengungkap kesediannya melakukan tes DNA.

Dikutip dari Kompas.com, Rezky Adhitya akhirnya buka suara tentang status anak dari Wenny Ariani yang selama ini disebut sebagai anak kandungnya.

Didampingi istrinya, Citra Kirana, serta pengacaranya, Ana Sofa Yuking, Rezky mengungkap kesediannya melakukan tes DNA.

Menurut Rezky, sebelum muncul putusan dari Pengadilan Tinggi Banten, dirinya sudah sejak lama menawarkan diri, secara sukarela melakukan tes DNA.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira," kata Rezky dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," lanjutnya.

Baca Juga: Suaminya Dinyatakan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Akui Sudah Tahu Semuanya Sebelum Menikah: Semua Udah Diceritain

Tapi sayang, niat Rezky itu justru direspons dengan hal yang membuatnya justru terkejut.

Tak mau menjelaskan secara langsung, Rezky menunjuk pengacaranya tentang apa yang menjadi permintaan pihak penggugat saat itu hingga menghalangi mereka melakukan tes DNA.