Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, PT Brantas Abipraya Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Brantas Abipraya terbaru

Gridhot.ID - Akhir bulan Mei 2022 perusahaan dan instansi tetap membuka lowongan kerja untuk para pemuda yang memburuhkan pekerjaan.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah PT Brantas Abipraya (Persero).

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kontraktor yang sedang berkembang pesat, dengan kegiatan utama perusahaan berupa proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll).

Pada masa sekarang ini perusahaan ini sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya.

Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Kini PT Brantas Abipraya membuka lowongan kerja untuk posisi Mekanik (Kontrak Proyek).

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Baca Juga: Bongkar Doddy Sudrajat yang Ngotot Ogah Damai dengan Pihak Skincare, Mayang Akui Capek Berurusan dengan Hukum: Daddy Masih Bersikeras

Kemudian mengirimkan berkas lamaran kerja tersebut ke email perusahaan di alamat:

recruitmentperalatanprecast@gmail.com CC rudysetiady37@gmail.com

CP: 0878 8540 5847 (WhatsApp Only)