Find Us On Social Media :

Murka Dituding Tolak Ajakan Tes DNA Pihak Rezky Aditya, Wenny Ariani Sebut Suami Citra Kirana Ingin Rahasiakan Ini: Gak Bisa Dong

Bikin Geger, Foto Lawas Rezky Aditya dan Wenny Ariani Saat Ada di Klub Malam Tersebar, Potret Suami Citra Kirana Justru Jadi Sorotan

GridHot.ID - Klarifikasi Rezky Aditya tampaknya justru bikin Wenny Ariani merasa geram.

Dikutip dari TribunSeleb pada Sabtu (28/5/2022), suami Citra Kirana itu mengaku sudah menawarkan tes DNA untuk membuktikan hubungannya dengan K.

Tawaran itu sudah ia lakukan sebelum hasil keputusan dari PT Banten keluar.

Namun, menurut penjelasannya, pihak Wenny justru meminta hal lain.

"Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri (Tangerang) saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat (Wenny Ariani,-red) melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira."

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," ujarnya.

"Proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat, yang nanti detailnya akan disampaikan oleh pengacara saya," lanjut dia.

Sedangkan, kuasa hukum Rezky yakni Anna Sofa Yuking menjelaskan bahwa pihak Wenny justru memiliki permintaan lain usai ditawari tes DNA.

Permintaan itu itu tak ayal membuat pihaknya langsung terkejut.

Baca Juga: Cuma Bocah 9 Tahun yang Polos, Reaksi Anak Wenny Ariani Saat Ditanya Soal Rezky Aditya Justru Bikin Kuasa Hukum Suami Citra Kirana Iba: Miris Sekali

"Pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk tes DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya kemudian menyampaikan penawaran untuk jual putus," jelasnya.

"Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu," sambungnya.