Find Us On Social Media :

Berusaha Setegar Mungkin Saat Diskusi dengan Polisi Swiss dan Tim SAR, Ridwan Kamil Tertangkap Kamera Tak Bisa Sembunyikan Raut Cemasnya Menanti Emmeril Kahn Ditemukan

Poster hilangnya Emmeril Khan Mumtadz (23) atau Eril, anak sulung Ridwan Kamil saat berenang di Sungai Aare, Swiss

Gridhot.ID - Publik masih terus menanti-nanti kabar dari kasus hilangnya putra Ridwan Kamil yang terseret sungai Aare di Swiss.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi maritim mengakui sebagian besar korban hanyut di sungai Aare baru akan ditemukan dalam waktu tiga minggu setelah laporan hilang pertama kali tersiar.

Tak ingin berdiam diri di Indonesia, Ridwan Kamil langsung berangkat ke Swiss untuk meninjau sendiri proses pencarian putranya.

Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, terlihat cemas menantikan perkembangan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz.

Kini pencarian Emmeril Kahn masih dilanjutkan di hari keempat.

Sebelumnya pada hari ketiga pencarian sang putra di Sungai Aare, Bern, Swiss, belum membuahkan hasil.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, hal tersebut dinyatakan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bern melalui pengumuman di situs resminya.

Pada hari ketiga pencarian putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil tersebut, Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern kembali melanjutkan proses pencarian.

Dalam proses pencarian hari ini, tim SAR menerjunkan tim penyelam pada titik-titik yang dapat diakses di sepanjang Sungai Aare.

 Baca Juga: Tak Hanya Ganti Rugi Uang, Warga IKN Ini Minta Pemerintah Juga Membuatkannya Rumah Sampai Akses Jalan yang Bagus: Kata Pak Jokowi Gitu

Tim SAR kembali menerbangkan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai.

Upaya pencarian di hari ketiga ini lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah Sungai Aare.