Find Us On Social Media :

Tetap Tegar Bereskan Seluruh Pekerjaan, Ridwan Kamil Banjir Dukungan Usai Tunjukkan Momen Dirinya Nampak Tenang Saat Kunjungan Kerja, Netizen: Matanya Nggak Bisa Bohong...

Ridwan Kamil bersama Emmeril

Gridhot.ID - Ridwan Kamil kini bersama istrinya sudah sampai di Swiss.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ridwan Kamil diketahui ikut terjun memantau pencarian anaknya, Emmiril Khan Mumtadz yang dilaporkan hilang terseret arus di sungai Aare, Swiss.

Sebagai seorang ayah, tentu Ridwan Kamil tak bisa menutupi kecemasannya menanti kabar putranya.

Pilu hati Ridwan Kamil mengetahui kabar putra sulungnya, Emmiril Khan Mumtadz belum juga ditemukan hingga saat ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Trends, meski tengah bersedih karena kabar hilangnya Eril, Ridwan Kamil tetap bersikap profesional saat melakukan pekerjaannya.

Kendati demikian, ekspresi Ridwan Kamil tetap tak bisa menutupi perasaan sedihnya.

Diketahui jika saat itu Ridwan Kamil menerima kabar buruk itu di tengah kunjungan kerja di London, Inggris pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Dia mendapat kabar putranya, Emmerril Khan hilang ketika tengah berenang di sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Saat mendengar kabar tersebut, Ridwan Kamil atau kerap disapa Kang Emil ini tengah berada di London dan Oxford, Inggris dalam agenda kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Duit Tinggal Rp 50 Ribu di ATM Tapi Harus Beli Susu Anak Seharga Ratusan Ribu, Sultan Djorghi Sampai Rela Buang Gengsinya Lakoni Profesi Ini Demi Buah Hati: Yang Penting Halal

Dilansir dari akun instagram @fakta.indo mengunggah video singkat yang memperlihatkan ketabahan Ridwal Kamil dan melanjutkan pekerjaannya ditengah hilangnya Emmiril Khan di sungai Aeree, Swiss, Sabtu (28/5/2022).

Dalam kesempatan itu, terlihat Ridwan Kamil yang tetap bersedia diajak untuk melakukan foto selfie bersama beberapa perempuan.