Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Naik Ojek Online dari Semarang untuk Temui Kenalan via Facebook, 2 Bocah dan 1 Balita Ditemukan Warga di Pantai Kulon Progo, Akui Sempat Diajak ke Semak-semak

Tiga anak asal Grobogan, Jawa Tengah yang berdomisili di Perum Sedayu Indah, Mbangetayu Wetan, Genuk, Jawa Tengah. Ketiganya adalah IK (16), FS (9) dan RR (4). Mereka datang dari Semarang untuk bertemu seorang laki-laki dewasa yang dikenalnya via Facebook. Ketiganya ditelantarkan begitu saja tak lama setelah pertemuan mereka.

GridHot.ID -  Bermain media sosial memang sangat menyenangkan.

Selain untuk membunuh kebosanan, bermain media sosial juga bisa membuat seseorang menemukan teman-teman baru.

Meskipun begitu, bukan berarti bermain media sosial bisa dilakukan secara sembarangan

Terlebih untuk anak-anak di bawah umur, bermain media sosial harus dilakukan dengan pengawasan orang tua.

Jika tidak, hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Seperti halnya yang dialami oleh dua bocah dan satu balita berinisial IK (16), FS (9), dan RR (4), warga Grobogan, Jawa Tengah, yang tinggal di Perum Sedayu Indah, Mbangetayu Wetan, Genuk, Jawa Tengah.

Dilansir dari Kompas.com, dua bocah dan satu balita itu ditemukan oleh warga Pedukuhan Nglawang, Kalurahan Jangkaran, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Awalnya, seorang warga menemukan FS sendirian di jalan aspal pinggir pantai antara Pantai Glagah dengan Pantai Congot, Senin (30/5/2022) pukul 17.00 WIB.

Warga kemudian menemukan kedua anak lainnya. Warga melaporkan hal ini ke Dukuh (kepala dusun) Nglawang bernama Supandi.

Baca Juga: Namanya Diabadikan untuk Lapangan Udara, Pratu Suparlan Jadi Legenda Kopassus yang Kisahnya Akan Buat Musuh Ketakutan, Begini Perjuangannya Lawan 300 Pasukan Fretilin Sendirian Tanpa Amunisi

Dukuh menjemput ketiganya selepas Maghrib untuk diamankan ke rumah dukuh.

Supandi mendapat keterangan dari IK dan FS bahwa mereka bertiga adalah kakak beradik.