Find Us On Social Media :

Asik Main dengan Gala Sky, Putri Bungsu Puput Ketiban Rezeki Nomplok Dapat Uang Jajan Ratusan Ribu Rupiah dari Haji Faisal: Mau Buat Bayar Sekolah

Doddy Sudrajat resmi bercerai dari Puput

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat memang sudah bercerai dengan Puput.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, persidangan bahkan sempat memutuskan menolak tuntutan nafkah dari Doddy Sudrajat karena dianggap ayah Vanessa Angel tidak memiliki pekerjaan.

Usai berceraipun masih ada fakta-fakta mengejutkan muncul.

Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat santer dikabarkan tak memberi nafkah untuk putri kandungnya dengan Puput, yang bernama Aisyah atau yang biasa disapa Ais.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Puput bahkan secara terang-terangan menyebut Doddy Sudrajat tak memberikan uang sepersen pun untuk Aisyah yang hendak masuk TK.

Berbanding terbalik dengan Doddy Sudrajat yang tampak menghiraukan anak kandungya dari Puput, H. Faisal baru-baru ini justru diketahui memberi uang jajan pada Aisyah.

Belum lama ini, mantan istri Doddy Sudrajat, Puput diketahui bertemu dengan Gala Sky di kediaman H. Faisal.

Pada momen pertemuan tersebut, Puput membawa serta kedua putrinya, Chika dan Aisyah untuk bertemu dengan Gala Sky dan keluarga H. Faisal.

Pertemuan yang terjadi pada Senin (30/5/2022) itu pun dipenuhi canda tawa Gala Sky yang tampak akrab bermain dengan Puput dan kedua putrinya.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP) untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Namun, siapa sangka di momen pertemuan itu, H. Faisal rupanya sempat memberikan uang jajan pada Aisyah.

Bak tahu kondisi Aisyah yang tak dinafkahi Doddy Sudrajat, H. Faisal diketahui memberi uang jajan ratusan ribu pada Aisyah.