Find Us On Social Media :

Terang-terangan Ancam Bully Salah Satu Crazy Rich, Akun instagram Nikita Mirzani Langsung Lenyap Bak Ditelan Bumi: Laki Bini Nggak Tahu Malu!

Juragan 99 berfoto bersama Nikita Mirzani di masa lalu

Gridhot.ID - Nikita Mirzani masih terus mengobarkan peperangan dengan Juragan 99 dan istrinya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Nikita Mirzani memang sudah sejak lama berseteru dengan Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat mencurigai hasil kekayaan Juragan 99 selama ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, Nikita yang kini berpacaran dengan salah satu mantan pebalap MotoGP menyindir Juragan 99 yang tak bisa bebas masuk ke semua arena balap.

Kini 'peperanag' keduanya sepertinya sudah masuk ke babak yang lebih panas.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, dilaporkan akun Instagram Nikita Mirzani kembali hilang, Selasa (31/5/2022).

Malam sebelum itu, Nikita Mirzani sempat mengancam pengusaha skincare asal Malang, yang ia sebut sebagai Shandy Shaun The Sheep dan Gilang Suneo.

Diduga kuat, sosok tersebut adalah Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99.

Niki mengancam akan melakukan bullying selama 5 hari ke depan.

Baca Juga: 'Witing Tresna Jalaran Saka Kulina', Soeharto Bongkar Kisah Perjodohannya dengan Ibu Tin yang Jarang Diketahui Orang: Tidak Didahului Cinta-cintaan Seperti Anak Muda Sekarang

"Dalam 5 hari ke depan ini, isi story saya hanya untuk bully sih saundesheep asal Malang. Laki bini yang enggak tahu malu, untuk menyelamatkan orang-orang baik yang mau dia flexing-in," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

"Pesan moral dari saya, kerja yang nyata-nyata aja. Duit juga dari yang nyata-nyata aja, bisa kok. Jangan males-males yuk. Jangan banyak menghayal loe. Kayak bacot gue ini nyata," lanjut Nikita Mirzani.