Find Us On Social Media :

Satu-satunya di Indonesia dengan PGA Standard, Intip Potret Lapangan Golf Hary Tanoe yang Miliki Pemandangan Asri Bagaikan Main di Atas Awan, Disebut Bakal Dikelola oleh Donald Trump

Hary Tanoe saat bertemu Donald Trump Januari 2022

Gridhot.ID - Hary Tanoesoedibjo memang sudah terkenal sebagai salah satu pengusaha mentereng di Indonesia.

Bahkan dikutip Gridhot dari Kontan, Hary Tanoe merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia saat ini.

Tak hanya usahanya yang terus meluas, Hary Tanoe juga nampak miliki kedekatan dengan pejabat penting dunia.

Salah satunya Donald Trump yang pernah dia temui pada Januari 2022 lalu.

Hary Tanoe sampai mendapat kado replika kunci Gedung Putih saat makam malam bersama Donald Trump.

Kini keduanya dikabarkan akan menjalin kerjasama dalam bisnis Golf.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, PT MNC Land Tbk (KPIG) sedang menyelesaikan pembangunan Lido Golf di kawasan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Jawa Barat.

Taipan Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pemegang saham KPIG menyatakan, pengguna Lido Golf akan dimanjakan dengan pemandangan yang bagus karena berada di dataran tinggi.

Dari foto yang diunggah HT di akun instagram pribadinya, terlihat rumput Lido Golf sangat hijau dan lapangan golfnya dikelilingi pepohonan yang rimbun.

Baca Juga: Terang-terangan Ancam Bully Salah Satu Crazy Rich, Akun instagram Nikita Mirzani Langsung Lenyap Bak Ditelan Bumi: Laki Bini Nggak Tahu Malu!

"Luar biasa bagus pemandangannya, juga sangat sejuk, karena berada 600 m di atas permukaan laut. Bisa main golf “di atas” awan," kata HT seperti dikutip dari instagram pribadinya, Kamis (2/6/2022).

Ia menjelaskan, Lido Golf akan menjadi satu-satunya lapangan golf dengan standar Profesional Golfers Association (PGA) dan ditargetkan bisa digunakan tahun depan.