Find Us On Social Media :

'Mohon Doanya', Demam dan Muntah Setibanya di Tanah Suci hingga Cuma Bisa Meringkuk di Atas Kasur dengan Tumpukan Bantal, Kondisi Ayu Ting Ting Saat Umrah Dibongkar Syifa

Ayu Ting Ting dan Bilqis puji masakan buatan Ayah Rozak saat umroh

GridHot.ID - Ayu Ting Ting boyong keluarga dan kerabatnya pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Mengutip Grid.id, tak hanya mengajak kedua orang tua, anak, adik, beserta adik iparnya, Ayu Ting Ting rupanya juga ajak kerabatnya yang lain turut serta pergi umrah.

Senang bisa ajak keluarga pergi umrah, Ayu Ting Ting pun terlihat membagikan potret kekompakan keluarganya sebelum berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

Pada Minggu (29/5/2022), penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui berangkat ke Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya.

Namun, dilansir dari Suryamalang.com, kabar mengejutkan datang dari pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting saat jalani ibadah umrah bersama keluarga.

Pasalnya Ayu Ting Ting jatuh sakit saat tiba di Mekkah hingga membuat keluarga khawatir.

Usut punya usut rupanya badan Ayu Ting Ting sudah tak begitu fit sejak sang pedangdut masih berada di Indonesia.

Lalu membaik saat akan berangkat akan tetapi kembali memburuk begitu sampai tanah suci.

Diketahui rombongan keluarga Ayu Ting Ting berangkat dari kediamannya di Depok sejak Minggu, (29/5/2022).

Baca Juga: 'Ibu Umurnya 19 Tahun Pas Ayah Nikahin', Kesengsem Umi Kalsum Sejak Masih Duduk di Bangku Sekolah, Ayah Rozak Ceritakan Perjalanan Asmaranya dengan Ibunda Ayu Ting Ting

Anggota keluarga inti Ayu Ting Ting yang ikut antara lain Umi Kalsum, Abdul Rozak, Assyifa Nuraini, Nanda Fachrizal dan Bilqis Khumairah Razak.

Saat berangkat, Ayu Ting Ting tampak bugar bahkan ceria membuat vlog, namun ketika tiba di Arab Saudi kondisinya berubah.