Find Us On Social Media :

Gemetar Tengah Malam Beneran Digrebek BNN, Caisar YKS yang Sempat Viral Live Tik Tok 24 Jam Diminta 4 Kali Tes Urin: Orangnya Nggak Percaya!

penghasilan caisar yks selama live di tiktok capai puluhan juta

Gridhot.ID - Caisar Aditya alias Caisar YKS sempat buat publik gempar lantaran nekat melakukan konten live Tiktok yang diduga dijalankan 24 jam penuh.

Parahnya lagi, konten live Tik Tok Caisar YKS juga sempat bikin geger gara-gara sempat dikomen oleh Badan Narkotika Nasional.

Publik pun langsung menduga Caisar YKS menggunakan narkoba karena ada beberapa gerak-gerik yang dianggap penontonnya mencurigakan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Caisar Aditya alias Caisar YKS membantah tegas tudingan dirinya menggunakan narkoba jenis sabu ketika melakukan siaran langsung di TikTok.

Caisar YKS sendiri sudah membantah kalau dirinya tidak melakukan live 24 jam melainkan ada jeda waktu istirahat selama beberapa jam.

Bahkan, Caisar Aditya bersedia melakukan tes urin demi membuktikan dirinya bersih dari narkoba.

"Saya juga orang baik, saya orang sehat Alhamdulillah," ujar Caisar Aditya ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

"Boleh tes urine berani, saya nggak takut," lanjutnya.

Baca Juga: Bukan Gertak Sambal, Yakin Tak Bakal Ada yang Menandingi, Rusia Ancam akan Lenyapkan Seluruh Negara NATO hanya dalam Waktu Setengah Jam Jika Hal Ini Tiba-tiba Terjadi

Seolah tak peduli dengan tudingan netizen, Caisar Aditya menyebut yang terpenting dirinya tak menyakiti orang lain

"Yang penting saya gak nyakitin, gak merugikan orang lain," kata komedian yang terkenal lewat acara Yuk Keep Smile itu.

Caisar Aditya juga mengaku bahwa dia berusaha menjauhi barang haram tersebut.