Find Us On Social Media :

'Oh Sebelumnya Jadi Bapak Dari Mana?' Raffi Ahmad Bak Sudah Tahu Rezky Aditya Punya Anak di Luar Nikah, Citra Kirana Beri Respon Begini

Kolase foto Citra Kirana, Rezky Aditya, dan Raffi Ahmad

GridHot.ID - Belakangan ini, nama Rezky Aditya santer menjadi perbincangkan.

Rezky Aditya diketahui tengah berpolemik dengan Wenny Ariani perihal anak.

Sebagaimana yang telah diberitakan, Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira

Merespons keputusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten itu, Rezky Aditya menegaskan akan memenuhi kewajibannya sebagai ayah biologis dari Naira apabila hasil tes DNA membuktikan demikian.

"Disini saya tegaskan saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya saya ayah biologis dari Naira," kata Rezky yang dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Sabtu (28/5/2022).

Melansir Sosok.id, di saat polemik antara Rezky Aditya dengan Wenny Ariani belum mereda, sebuah video cuplikan acara yang dipandu Raffi Ahmad beredar viral di media sosial.

Video cuplikan acara tersebut menjadi viral karena sosok Raffi Ahmad yang nampak seperti sudah tahu Rezky Aditya punya anak di luar nikah dengan Wenny Ariani.

Tak tinggal diam, istri Rezky Aditya yakni Citra Kirana merespon dengan berusaha tutupi aib sang suami agar tidak keceplosan.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad awalnya membahas soal Rezky Aditya yang akan menjadi seorang bapak.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Siap-siap Gigit Jari, Pihak Rizky Febian Tak Gentar Dilaporkan ke Polisi Soal Kost-kostan yang Direbutkan, Pengacara Anak Sule Singgung Asisten Lina yang Bersaksi

Saat acara itu berlangsung, Citra Kirana memang sedang hamil anak pertamanya dengan Rezky Aditya.

"Gimana rasanya bentar lagi menjadi seorang bapak. Bapak-bapak lu," ujar Raffi Ahmad dikutip dari Youtube TRANS7 OFFICIAL edisi (19/06/20).