Find Us On Social Media :

Potretnya Pilu Pandangi Foto Emmeril Kahn Sambil Elus dan Cium Foto Sang Kakak, Arkana Aidan Misbach Janjikan 4 Hal Ini ke Putra Sulung Ridwan Kamil: Aku akan Jaga Papap, Mamah, dan Teteh Zara

Arkana saat mencium foto Eril sambil digendong Ridwan Kamil

GridHot.ID - Tak bisa dibayangkan bagaimana kesedihan Ridwan Kamil atas kehilangan anak tercinta, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Swiss.

Melansir serambinews.com, upaya maksimal Kang Emil mencarir putra tak berhasil hingga memutuskan pulang ke Indonesia.

Pulang tak membawa anak tercinta membuat Ridwan Kamil tak dapat menyembunyikan kesedihannya sampai tiba di Indonesia.

Meski Ridwan Kamil berusaha tampil ceria, tapi wajahnya tak dapat menyembunyi masa berduka atas kehilangan Eril.

Di hari pertama bekerja, Ridwan Kamil berusaha tetap tegar dengan ditemani anak bungsunya, Arkana Zaidan Misbach,

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sudah kembali bekerja pada Senin (6/6/2022), setelah masa cutinya habis, Sabtu (4/6/2022).

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengajukan cuti untuk memantau langsung pencarian anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss.

Sementara itu, dilansir dari Gridfame.id, keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berduka atas wafatnya putra sulung mereka, Eril akibat tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

Ada salah satu momen pilu di balik duka mendalam atas meninggalnya Eril yang tengah dirasakan keluarga besar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Pantas Dihujat, Pria Ini Tabur Garam di Atas Luka Hati Ridwan Kamil, Lancang Tuding Hilangnya Eril Cuma Rekayasa, Netizen Murka: Belum Kena Karma Kamu!

Momen penuh haru itu datang dari adik bungsu Eril, Arkana Aidan Misbach.

Tampak unggahan video Arkana Aidan Misbach digendong sang Ridwan Kamil yang memandangi foto Eril sambil mengelus-elus dan mencium foto kakak tercintanya itu.