Find Us On Social Media :

Memilukan, Koma di Hari Ulang Tahun, Gadis 20 Tahun Bongkar Kebiasaan Buruk Ini Jadi Pemicunya: Jangan Sampai Ngalamin Kejadian Kaya Aku

Cerita akun Tiktok @Olsza Lauu yang pernah mengalami stroke dan koma di usia muda karena kebiasaan begadang.

GridHot.ID - Seorang gadis viral setelah menceritakan pengalamannya menderita stroke hingga koma.

Mengutip tribunnewsmaker.com, ia membuat video mengenai penyakit yang dideritanya dan viral di media sosial.

Pemilik akun TikTok @olszalau tersebut mengunggah video pada Jumat (3/6/2022).

Hingga kini Kamis (9/6/2022) video tersebut telah ditonton sebanyak sembilan juta kali dan disukai oleh 893,7 ribu pengguna TikTok lainnya.

Dalam videonya, pengunggah juga menceritakan bagaimana ia bisa terkena stroke hingga mengalami koma.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, dalam videonya, pengunggah juga menceritakan bagaimana ia bisa terkena stroke hingga mengalami koma.

"Dokter pernah bilang, 'Jangan sering telat makan, jangan sering begadang, kalau ada masalah cerita biar enggak stress. Karena penyakit lambung dan darah rendah bisa menyebabkan kematian.'"

"Guys dengerin, ini foto aku pas lagi ulang tahun dan dirumah sakit. Posisi habis koma. Kenapa koma? Karena di pembuluh darah otakku itu ada sumbatan, jadi ada stroke. Hah stroke, kok bisa stroke padahal masih muda, masih 20 tahun? Jawabannya adalah begadang."

"Dulu aku tuh sering banget begadang, udah subuh itu aku baru tidur, atau besok siangnya aku baru tidur. Cuma karena merasa kalau malam itu aku lebih produktif."

Baca Juga: Viral Transfer ke Bank Lain Kena Biaya Rp 105.000, Pelanggan BRI Beruntung Pilih Sempatkan Diri ke Kantor dan Temukan Fakta Mengejutkan Ini: Syukur Tidak Membalas 1 Huruf Kepada Mereka

"Aku gitu terus seenjak pandemi sampai 2021 kemarin. Dan akhirnya aku drop, masuk ICU, koma. Jadi buat kalian yang suka begadang stop sampai sekarang. Jangan sampai ngalamin kejadian kaya aku," ungkap pengunggah dalam videonya.

Ingin Ingatkan Orang Lain Bahwa Begadang Bisa Jadi Pemicu Penyakit Serius