Find Us On Social Media :

Dapat Lampu Hijau, Nassar Ternyata Minder Total dengan Desy Ratnasari, Ruben Onsu Bongkar Omongan Tersembunyi Mantan Muzdalifah yang Sadari Kekurangannya

Desy Ratnasari dikabarkan dekat dengan Nassar

Gridhot.ID - Desy Ratnasari kini sedang berusaha dijodoh-jodohkan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Desy Ratnasari diketahui sedang menjalin kedekatan dengan Nassar.

Para sahabat Nassar pun tampak sudah memberi lampu hijau untuk merestui hubungan keduanya.

Dikabarkan dekat dengan Desy Ratnasari, penyanyi dangdut Nassar disebut tak berhenti memuji kecantikan Desy Ratnasari di usianya yang menginjak 49 tahun.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pada Ruben, Nassar yang saat itu baru pertama kali bertemu langsung dengan Desy, disebut terus memuji Desy.

"Nassar sorry aku bongkar, obrolannya 'dia cantik banget ya,' kekagumannya dia ucapkan terus," kata Ruben dikutip dari YouTube MOP Channel.

"Disaat kita lagi becanda, tapi dia enggak berhenti ngelihat Desy Ratnasari dengan kekagumannya, terus saya bilang 'eh dia mah cantiknya udah dari dulu, jadi kalau sekarang udah makin mateng cantiknya,'" imbuh Ruben.

Kemudian Ruben menceritakan bahwa secara pribadi, sebagai orang yang mengenal dekat Nassar, dia sangat mendukung seandainya Nassar benar-benar serius dengan Desy.

Apalagi dia tahu baik Desy maupun Nassar sama-sama orang yang baik.

Baca Juga: Kecerobohannya Jadi Petaka, Anggota KKB Papua Ini Malah Apes Tugasnya Jadi Pemasok Amunisi Terbongkar Gara-gara Nekat Lakukan Ini ke Warga Sipil

"King (sebutan Nassar), kalau lo sama dia (Desy) gue setuju banget," ujar Ruben.

Hanya saja Nassar sempat gugup dan merasa kurang percaya diri ketika Ruben bertanya tentang kemungkinan melamar Desy.