Find Us On Social Media :

Dengan Angelina Sondakh Dikabarkan Sudah Tidak Akur, Reza Artamevia Buka Suara, Mantan Istri Mendiang Adjie Massaid: Kalaupun Ketemu Nggak Harus Pengumuman

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia

GridHot.ID -  Reza Artamevia dan Angelina Sondakh terhubung karena keduanya pernah menikah dengan mendiang Adjie Massaid.

Reza Artamevia merupakan orang yang dinikahi Adjie Massaid pertama kali.

Keduanya menikah pada 1999 dan bercerai pada 2005.

Setelah bercerai dengan Reza Artamevia, Adjie Massaid menikah lagi dengan Angelina Sondakh pada 2009. Keduanya dipisahkan oleh maut.

Dilansir dari surya.co.id, Reza Artamevia mengatakan bahwa Angelina Sondakh merupakan keluarga yang saling bekerja sama dalam membesarkan anak-anaknya.

"Waktu Angie nikah sama Mas Adjie, saya langsung bilang sama Mas Adjie, 'Selamat Djie sekarang kita keluarga besar, semoga kita bisa support each other untuk membesarkan dan mendidik, membimbing anak-anak kita sampai dewasa'," kata Reza beberapa waktu lalu.

Namun kini, hubungan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh dikabarkan tidak akur.

Sempat beredar isu tali silaturahmi antara keduanya tak terjalin baik.

Terlebih Reza Artamevia belum menjenguk Angelina Sondakh setelah bebas dari penjara.

Baca Juga: Lampu Hijau Sudah Menyala, Reza Artamevia Dapat Restu Kedua Putrinya untuk Menikah Lagi, Mantan Adjie Massaid Bakal Lepas Status Janda yang Disandangnya Selama 17 Tahun

Dilansir dari TribunStyle.com, menepis isu yang tak benar tentang hubungannya dengan Angelina Sondakh, Reza Artamevia beri kesaksian.

"Belum sempet, kita sama-sama sibuk," kata Reza Artamevia dalam YouTube Seleb Oncam News, Minggu (12/6/2022).