Find Us On Social Media :

Kapolsek Sampai Tak Bisa Tidur, Pria di Riau Ini Enteng Serahkan Organ Tubuh Anaknya yang Baru Dia Mutilasi ke Kepolisian, Begini Kronologi Mengerikannya

Lokasi pembunuhan ayah mutilasi anak kandung

Gridhot.ID - Sedang geger kasus mutilasi yang dilakukan seorang pria terhadap anak kandungnya sendiri di Riau.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kejadian mengerikan ini tepatnya terjadi di kawasan Jalan Provinsi, Kelurahan Tembilahan Barat, kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Bocah malang yang masih berusia sembilan tahun tersebut dilaporkan sempat meminjam jilbab kepada temannya untuk berangkat ke sekolah.

Namun siapa sangka, momen tersebut diketahui jadi momen terakhir sang anak sebelum dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, ditelusuri pihak kepolisian lebih jauh, pelakunya adalah seorang pria bernama Arharuby (42).

Ia menghabisi nyawa anak kandungnya berinisial F (9) dan kemudian me mutilasinya, Senin (13/6/2022) sekira pukul 14.30 WIB.

Kejadian tersebut membuat warga gempar.

Sebab, pelaku menenteng organ tubuh korban di jalanan sambil berteriak, "ini kan yang kalian mau, ini yang kalian mau".

Arharuby diduga mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga: Saingannya untuk Jadi Mantu Presiden Lulusan Columbia University, Nadya Arifta Tak Terima Dibandingkan dengan Erina Gudono, Netizen: Makanya Jangan Nikung

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki mengaku, sempat termenung setelah mengetahui benda yang hendak diserahkan pelaku kepada petugas adalah hati anaknya.

Ia sangat sedih melihat nasib anak tersebut.