Find Us On Social Media :

Keluar dari Perusahaan Kaesang Setelah Putus Hubungan, Nadya Arifta Kini Jungkir Balik Lamar Kerja Sana-sini: Doain Ya!

Kaesang Pangarep kini merangkul mesra Erina Gudono.

GridHot.ID - Sosok Nadya Arifta, mantan kekasih Kaesang Pangarep mendadak kembali ramai diperbincangkan.

Lama tak terdengar kabarnya, Nadya Arifta malah diisukan sudah putus dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Bahkan, Nadya Arifta hingga kini masih berjuang pasca setahun lebih dihujat netizen.

Diketahui dari TribunJatim, ia kembali aktif di sosmed.

Nama Nadya Arifta kini kembali jadi sorotan setelah beredar foto kedekatan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia 2022.

Pasalnya, sebelum kini dekat dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep santer dikabarkan menjalin asmara dengan Nadya Arifta.

Sontak publik kini menduga hubungan yang terjalin antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta telah kandas, sehingga sang putra presiden dekati wanita cantik asal Yogyakarta tersebut.

Usai jalinan asmaranya dengan sang putra presiden diduga putus, sosok Nadya Arifta mencuri perhatian publik.

Terlebih saat ini wanita tersebut juga kembali membuka media sosialnya setelah sempat dinonaktifkan saat kabar kedekatannya dengan Kaesang menyeruak.

 Baca Juga: Diserang Netizen Gegara Disebut Belum Bisa Move On dari Kaesang, Felicia Tissue Mencak-mencak Langsung Turun Tangan Skakmat Para Haters: Itu Hak Saya

Tak berhenti sampai di situ, Nadya kini juga terang-terangan membalasi beberapa chat netizen yang diterima dalam direct message (DM)nya.

Bahkan, chat yang ia balas tak jarang berisi tentang hujatan.