Find Us On Social Media :

Roda Terus Berputar, Dulu Jadi Tangan Kanan Kaesang di Perusahaan, Sekarang Pontang-panting Cari Kerjaan, Nadya Arifta: Nyiapin Berkas Buat Interview Besok, Doain Ya!

nadya arifta balas nyinyiran netizen

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Diisukan putus dari Kaesang Pangarep, Nadya Arifta ternyata resign dari perusahaan milik putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Kini Nadya Arifta mulai mencari pekerjaan baru.

Dilansir dari Tribunnewsmaker pada 16 Juni 2022, sempat meredup nama Nadya Arifta kembali santer diperbincangkan setelah beredar potret kebersamaan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Pasalnya, sebelum kini dekat dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep santer dikabarkan menjalin asmara dengan Nadya Arifta.

Sontak publik kini menduga hubungan yang terjalin antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta telah kandas, sehingga sang putra presiden dekati wanita cantik asal Yogyakarta tersebut.

Usai jalinan asmaranya dengan sang putra presiden diduga putus, sosok Nadya Arifta mencuri perhatian publik.

Terlebih saat ini wanita tersebut juga kembali membuka media sosialnya setelah sempat dinonaktifkan saat kabar kedekatannya dengan Kaesang menyeruak.

Tak berhenti sampai di situ, Nadya kini juga terang-terangan membalasi beberapa chat netizen yang diterima dalam direct message (DM)nya.

Bahkan, chat yang ia balas tak jarang berisi tentang hujatan.

Baca Juga: Ngaku Dapat Firasat Akan Meninggal Dunia, Marshanda Ungkap Keanehan dari Sebuah Gambar yang Diberikan Putrinya: Seram Banget...

Dikutip dari Tribunnews pada 16 Juni 2022, Kendati begitu dengan hati yang lapang, Nadya menerima semua hujatan dan menganggapnya sebagai bentuk perhatian dari netizen.