Find Us On Social Media :

Bawa Beban Besar Gantikan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Ammar Zoni Sempat Diamuk Sang Istri Saat Minta Izin Kerja Syuting Lagi, Irish Bella: Kamu Milih Uang atau Ridha Istri?

Rating Ikatan Cinta naik meski Arya Saloka belum kembali, netizen langsung bandingkan pemeran Aldebaran dengan Ammar Zoni

Gridhot.ID - Nasib Ikatan Cinta memang sempat berada di ujung tanduk.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Ikatan Cinta sebelumnya menjadi sinetron yang sangat digemari banyak orang.

Ikatan Cinta bahkan menjadi sinetron dengan rating terbaik beberapa waktu lalu.

Namun semenjak ada isu Arya Saloka yang akan hengkang sepenuhnya dari Ikatan Cinta, rating sinetron tersebut langsung turun.

Lalu tim Ikatan Cinta pun memilih memanggil Ammar Zoni untuk bermain di Ikatan Cinta.

Diketahui, Ammar Zoni, suami Irish Bella memerankan karakter Ammar di Sinetron Ikatan Cinta yang diduga gantikan posisi Arya Saloka.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, Ammar adalah pengacara yang belakangan mulai membantu Andin (Amanda Manopo).

Nyatanya ketika Ammar Zoni bicara ia akan gabung Ikatan Cinta, Irish Bella tak setuju jika suami sampai menggantikan posisi Arya Saloka.

Apalagi saat itu Arya Saloka rumornya bakal hengkang dan Ammar Zoni dikabarkan yang akan menggantikannya sebagai pemeran utama laki-laki.

Baca Juga: Ada yang Lagi Malu-malu Kucing, Ini Arti Kedutan di Pundak Kanan Menurut Primbon Jawa, Diam-diam Ada yang Pendam Perasaan Kagum

Ammar Zoni kembali dalam dunia peran, sempat ada percekcokan antaran Ammar Zoni dan sang istri Irish Bella.

Hal itu bukan karena ia bakal beradu akting dengan Amanda Manopo, ternyata Irish Bella tak izinkan jika Ammar Zoni beradu akting dengan mantan kekasih, meskipun bayarannya mahal.