Find Us On Social Media :

Harga Air Mineralnya di Luar Nalar, Bon Pesanan Makanan Ini Jadi Viral di Media Sosial, Netizen Nyebut Kemahalan Padahal Cuma 2 Orang yang Makan

Belakangan ini viral sebuah postingan yang memberi keterangan bahwa seseorang hanya membeli dua porsi makanan tapi harganya tidak masuk akal.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID -  Belakangan ini viral sebuah postingan yang memberi keterangan bahwa seseorang hanya membeli dua porsi makanan tapi harganya tidak masuk akal.

Postingan tersebut diunggah oleh instagram @undercover.id pada senin Selasa 20 Juni 2022 dan berhasil mendapatkan 5.283 Likes serta ratusan komentar.

Terlihat ada dua piring lauk dan satu porsi nasi serta satu lembar nota pada gambar tersebut.

Nampaknya sang pembeli sedang berada di restoran seafod. ini terlihat dari jenis makanan yang disajikan yaitu kerang hijau dan satu ikan goreng serta satu porsi nasi.

Namun harga dari beberapa menu tersebut sangatlah mahal menurut sang pembeli yaitu menghabiskan total Rp 250 Ribu Untuk 2 Porsi makanan.

Makanan yang paling mahal adalah satu ikan goreng yang dihargai dengan total Rp. 140.000

Disusul dengan Kerang satu porsi seharga Rp. 50.000

Lalu Es Teler Seharga 30.000 dan terakhir Aqua Seharga Rp. 10.000

Belum diketahui dengan pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi.

Baca Juga: Bank Soal PPPK Guru 2022, Kriteria Peserta Ini Harus Ikut Ujian, Berikut Contoh Soal Kompetensi Manajerial Dilengkapi Kunci Jawaban

Sontak postingan tersebut membuat warganet terheran heran. Bagaimana bisa dua porsi makanan bisa menghabiskan total Rp. 250.000

"Mahal karena ikannya sudah vaksin booster, sabar ya" ucap akun @ripe***