Find Us On Social Media :

Diisukan Jadi Pacar Baru Ayu Ting Ting, Jordi Onsu Kelewat Berani Cipika Cipiki Sang Pedangdut di Depan Umi Kalsum, Ekspresi Tak Biasa Istri Abdul Rozak Jadi Sorotan

Kedekatan Jordi Onsu di momen Ayu Ting Ting ulang tahun disorot, segini kekayaan adik Ruben Onsu

GridHot.ID - Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Melansir Grid.id, pada Senin (20/6/2022), penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui genap berusia 30 tahun.

Tepat di hari pertambahan usianya, putri sulung dari Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu mendapat kejutan spesial dari keluargan serta kerabatnya.

Namun yang menarik dari momen kejutan ulang tahun Ayu Ting Ting adalah kehadiran dari sosok adik Ruben Onsu, yakni Jordi Onsu.

Sementara itu, dilansir dari suryamalang.com, reaksi Umi Kalsum saat Jordi Onsu cium pipi Ayu Ting Ting di hadapan banyak orang belum lama ini terekspos.

Jordi Onsu yang jadi sorotan hangat di acara ulang tahun Ayu Ting Ting Senin, (20/6/2022) memang cukup mengundang perhatian hingga ramai diisukan sebagai pacar.

Gosip Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting pacaran mulai merebak setelah video perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting viral.

Selama acara berlangsung, Jordi Onsu tampak selalu mendampingi Ayu Ting Ting bahkan mendapat potongan kue pertama.

Tak cuma itu, Jordi Onsu juga cipika cipiki alias cium pipi kanan cium pipi kiri dengan Ayu Ting Ting di depan Umi Kalsum.

Baca Juga: Bakatnya Diturunkan dari Sang Ibu, Bilqis Diam-diam Jago Joget Korea Seperti Ayu Ting Ting, Begini Aksi Menggemaskan Cucu Ayah Ojak yang Langsung Tuai Pujian Warganet

Dalam video story di-posting Krisna Fahrezi sahabat Ayu Ting Ting, terlihat jelas Jordi Onsu berada di depan bersama Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Jordi Onsu bahkan satu-satunya pria bukan keluarga paling depan bersama Ayu Ting Ting dan keluarga.