Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sempat Ajak Bicara dan Minta Maaf pada Ibunya Saat di Ruang ICU, Putra Rima Melati Ungkap Kronologi Meninggalnya Sang Artis: Kita Semua Sudah Ikhlas

Rima Melati meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Kamis (23/6/2022) pukul 15.14 WIB.

GridHot.ID - Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air.

Kali ini, artis senior Rima Melati dikabarkan meninggal dunia.

Melansir tribunnewsmaker.com, Rima Melati meninggal dunia pada Kamis, (23/6/2022) di RSPAD Gatot Soebroto.

Berita duka tersebut disampaikan oleh menantu Rima Melati yakni Marisa Tumbuan melalui postingan cerita Instagram.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan," tulis Marisa.

Marisa menuturkan, Rima Melati mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat pukul 15.14 WIB pada hari ini.

Marisa juga memohon doa atas kepergian Rima Melati.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan-kesalahan beliau," tulis Marisa.

Dilansir dari Kompas.com, anak mendiang Rima Melati, Aditya Tumbuan mengungkapkan kronologi meninggalnya sang ibunda di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Kamis (23/6/2022).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bintang Film Hantu Jeruk Purut Ini Alami Kerusakan Jaringan Kepala Usai Ditabrak Motor, Operasi Gagal Selamatkan Nyawanya Akibat Kondisinya Begini

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Aditya mengatakan, sempat mengajak bicara dan meminta maaf kepada Rima Melati yang berada di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSPAD Gatot Soebroto.

"Saya sempat bilang 'kalau memang sudah tidak kuat atau mama merasa sakit, kita semua sudah ikhlas. Kita semua berlapang dada kalau ini yang terbaik buat Mama'," ujar Aditya saat ditemui di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, Kamis.