Find Us On Social Media :

Diduga Sering Berbohong dan Main ke Berbagai Panti Pijat, Ronal Surapradja Ternyata Pernah Mengakui Perbuatannya ke Istrinya, Kuasa Hukum Seruni Purnamasari: Ada Mutasi Rekening, Pembayaran, Foto Perempuan

Ronal Surapradja

Gridhot.ID - Ronal Surapradja kini sedang menjalani sidang perceraiannya dengan Seruni Purnamasari.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari memutuskan untuk bercerai usai menjalin rumah tangga selama 14 tahun.

Hingga kini, sidang perceraian pasangan tersebut masih berlangsung sengit.

Masalah hak asuh anak dan harta gono-gini pun belum mencapai kesepakatan.

Kini ada fakta terbaru dari hubungan keduanya yang terungkap di persidangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ibu dan adik istri penyiar Ronal Surapradja, Seruni Purnamasari hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022) sebagai saksi dalam proses perceraian pasangan tersebut.

Kedua saksi mengungkapkan bahwa Ronal sering kali berbohong dan pergi ke panti pijat.

Hal ini dibeberkan oleh kuasa hukum Seruni, Abdul Hamim Jauzie usai sidang yang digelar tertutup.

"Tadi saksi menyampaikan, bahwa pemohon (cerai) Pak Ronal sering kali berbohong. Suka juga pergi ke panti pijat, itu keterangan dari saksi, sudah sejak lama," tutur Abdul Hamim, Kamis.

Baca Juga: Emosinya Memuncak Dengar Kesaksian M Kece hingga Gebrak Meja Saat Sidang, Napoleon Bonaparte Akui Terkejut Saat Didatangi Sang Youtuber di Dalam Lapas: Minta Tolong

"Benar atau tidak saya enggak tahu kebenarannya, hanya memiliki ada mutasi rekening, pembayaran di tempat-tempat tertentu," sambung Abdul Hamim perihal bukti ke panti pijat itu.

Dari perkataan Abdum Hamim, panti pijat yang dikunjungi Ronal ada di banyak tempat. Ronal pun pernah mengakuinya ke Seruni.