Find Us On Social Media :

Buntut Panjang Holywings Promo Miras 'Muhammad dan Maria', FPI Minta Pemerintah Cabut Izin Usaha: Jika Dibiarkan, Jangan Salahkan Jika Hukum Jalanan yang Bekerja

Holywings

Gridhot.ID - Restoran Holywings kini sedang ramai dibicarakan.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, semua bermula dari promosi Holywings yang membawa nama 'Muhammad dan Maria'.

Restoran tersebut membuat promo minuman alkohol untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Netizen langsung menyerbu akun Holywings akibat promo tersebut.

Meski sudah membuat surat permintaan maaf terbuka, Holywings masih saja membuat banyak orang geram.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta dan Front Persaudaraan Islam (FPI) mengecam Holywings yang promosi minuman alkohol gratis untuk orang dengan nama Muhammad dan Maria, Jumat (24/6/2022).

Wakil Ketua Umum Pemimpin Wilayah Ansor DKI Jakarta Sofyan Hadi mengatakan, pihaknya bersama dengan Banser DKI Jakarta akan menggelar konvoi ke Holywings malam ini.

"Kita akan tetap melakukan upaya apa yang bisa kita lakukan. Seperti nanti malam, kami akan konvoi sama kader-kader Anshor dan Banser DKI Jakarta untuk memastikan bahwasanya tidak ada lagi penistaan," kata Sofyan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (24/6/2022) dilansir dari Tribun Jakarta.

Sofyan menuturkan bahwa nantinya titik konvoi bakal terpecah di sejumlah wilayah Jakarta, di antaranya, kawasan Gatot Soebroto, Senayan, serta Pantai Indah Kapuk (PIK).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Komedian Doyok Berduka Hebat Kehilangan Anak Sulungnya, Punya Penyakit Bawaan, Takut Saat Mau Dibawa ke Rumah Sakit

"Nanti sore ini pasca Jumatan kami akan konsolidasi memastikan titik mana yang akan kita konvoi bersama. Insyaallah nggak anarkis lah, konvoi aja. Gak sampai gerebek. Mudah-mudahan nggak ada penggerebekan," jelasnya.

Menurut Sofyan, Holywings telah merendahkan Nabi Muhammad dengan mencantumkan nama tersebut pada promosi minuman alkohol gratis. Sebab, minuman alkohol jelas dilarang untuk umat Islam.