Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan, Aerotrans Services Indonesia Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Aerotrans Services Indonesia

Gridhot.ID - Perusahaan dan instansi terus membuka lowongan kerja di penghujung bulan Juni tahun 2022 ini.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT Aerotrans Services Indonesia.

PT Aerotrans Services Indonesia merupakan anak prusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang transportasi darat.

Aerotrans fokus melayani bidang transportasi darat, mulai dari jasa sewa kendaraan, jasa transportasi bus wisata, jasa pengelolaan transportasi internal, layanan transportasi area bandara, sampai kawasan industri.

Aerowisata Transportation memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun untuk memberikan layanan transportasi terbaik kepada pelanggan, baik perorangan maupun perusahaan, di bidang penerbangan, pertambangan, perminyakan dan gas, hingga asuransi dan perbankan.

Dengan lebih dari 1.500 armada bus, mini bus, vans, mobil, pick-up, hingga truk beraneka ukuran, Aerotrans siap memenuhi kebutuhan transportasi Anda.

Kini Aerotrans membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Services.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: Jejak Digital Tak Bisa Bohong, Tak Cuma Pakai Nama Muhammad dan Maria, Holywings Ternyata Pernah Promosikan Miras Gratis Pakai Deretan Nama-nama Ini

Lalu kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara mengirimkan berkas lamaran ke email perusahaan di alamat:

recruitment@aerowisatatransport.com