Find Us On Social Media :

Viral Pelanggan Ogah Bayar Barang COD, Kurir Paket yang Merekam Justru Diperlakukan Seperti Ini, Netizen: Sudah Tau Enggak Punya Uang Masih Pesan

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belanja online dengan berbagai sistem pembayaran sangat memudahkan customer. Sistem pembayaran terbaru disediakan oleh e-commerce yang sedang populer yakni Cash on Delivery (COD).

Meskipun COD populer digunakan, tetapi sistem tersebut tak sedikit menimbulkan masalah karena customer kurang memahaminya.

Baru-baru ini viral di media sosial video seorang customer marah saat disuruh bayar paket COD-nya oleh kurir yang mengantarkan.

Dilansir Gridhot.ID pada 25 Juni 2022, video itu diunggah salah satunya oleh akun instagram @fakta.indo, Jumat 24 Juni 2022.

Rekaman video memperlihatkan seorang customer yakni ibu paruh baya yang didatangi oleh kurir.

Paket yang dipesan oleh customer tersebut diantarkan kurir ke rumahnya.

Kurir meminta customer untuk membayarkan paket yang dipesan pada saat itu sebab pembayarannya COD.

Bukannya membayar paket, customer ini justru marah-marah kepada kurir.

"Ya ibu harus bayar, ibu yang pesan," ucap kurir.

Baca Juga: Jejak Digital Tak Bisa Bohong, Tak Cuma Pakai Nama Muhammad dan Maria, Holywings Ternyata Pernah Promosikan Miras Gratis Pakai Deretan Nama-nama Ini

Namun, customer terebut mengomel tidak bisa membayar dengan alasan uangnya tidak ada. Customer itu pun berusaha menyingkirkan hp kurir yang sedang merekamnya.