Find Us On Social Media :

Diduga Ada Strategi yang Disembunyikan, Mayang Dapat Peringatan dari Pengacaranya Sendiri, Farhat Abbas Ungkap Tindakan Anak Doddy Sudrajat Bisa Berujung Penjara

Mayang

Gridhot.ID - Mayang akui dirinya kini sedang pusing dengan masalah yang menimpanya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Mayang kini sedang terjerat hukum akibat tindakannya mereview produk skincare TAN Skin.

Mayang pun berusaha meminta maaf atas kesalahannya tersebut namun sayangnya proses hukum masih terus dilanjutkan pihak TAN Skin.

Namun belakangan diketahui Mayang melakukan review tersebut karena diperintah oleh ayahnya Doddy Sudrajat.

Dikutip Gridhot dari TribunWow.com melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat (24/6/2022), pengacara Mayang, Farhat Abbas menuturkan tidak mengetahui perkembangan kasus kliennya dengan Tan Skin.

Hal tersebut karena Farhat Abbas baru bertemu Mayang sehari.

"Kalau Tan Skin bingung saya jawabnya ini, saya belum ketemu sama Mayang, untuk membicarakan serius, karena Mayang datang sehari," kata Farhat Abbas.

Farhat Abbas menandaskan tidak mengetahui skenario yang dibuat oleh Mayang.

Meski begitu Farhat Abbas mengatakan tidak ada keluhan dari Mayang.

Baca Juga: Tak Ada Jalur Masuk, Markas KKB Papua Ini Ternyata Dibangun dekat Dengan Pos Jaga TNI Polri, Berhasil Terbongkar Semua Gara-gara Curiga Kemunculan Sosok-sosok Ini

"Enggak tahu ada skenario jawabannya apa saya belum mengerti, tapi yang saya jelas sampai sekarang belum ada keluhan dari klien saya jadi saya belum diminta pendapat lagi," tutur Farhat Abbas.

"Tapi strategi itu di luar pengetahuan saya," lanjutnya.