Find Us On Social Media :

Kelakuannya Bikin Panen Hujatan Pedas, Alvin Faiz Kepergok Belikan Kado Mobil untuk Anak Henny Rahman, Yusuf Putra Larissa Chou Disebut-sebut Cuma Dapat Hadiah Ini Saat Ulang Tahun

sosok ini sindir alvin faiz

GridHot.ID - Larissa Chou dan Alvin Faiz memang sudah tak punya hubungan lagi.

Namun, melansir grid.id, Alvin Faiz masih harus bertanggung jawab atas anak semata wayangnya dengan Larissa Chou, Yusuf.

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou menumpahkan kegelisahan dan kekhawatirannya akan Yusuf yang sudah lama tak dijenguk Alvin Faiz.

Ia takut jika Yusuf tumbuh kekurangan kasih sayang dan perhatian dari sang ayah.

Sementara itu, dilansir GridHot dari Tribunnewsmaker.com, Alvin Faiz tengah mendapat kritik karena diduga memberikan hadiah yang berbeda ke anak kandungnya, Yusuf, dan anak sambungnya, Zayn.

Yusuf adalah putra Alvin Faiz bersama mantan istri, Larissa Chou, sedangkan Zayn adalah anak istrinya sekarang, Henny Rahman dengan suaminya terdahulu, Zikri Daulay.

Beberapa waktu lalu, Alvin Faiz memberikan hadiah yang cukup mahal untuk Zayn.

Alvin Faiz sempat memberikan kado mobil untuk anak sambungnya dari sang istri Henny Rahman.

"Makasih kadonya ya buat mama dan Zayn. Lancar terus rezekinya love @alvin_411," tulis Henny Rahman di foto yang ia unggah.

Baca Juga: Janda Anak Satu Larissa Chou Jadi Buah Bibir, Sosok Pria Gendong Yusuf Terlihat dalam Postingannya, Nerizen Curigai Hal Ini

Henny mengunggah foto mobil.

Sementara untuk sang anak kandung Yusuf dari mantan istri Larissa Chou hanya sebuah album foto.