Find Us On Social Media :

Ngaku Cuma Teman Baik, Bintang 'Your Lie in April' Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Akhirnya Ngaku Sudah Tinggal Bersama, Ini Jawabannya Saat Ditanya Soal Pernikahan

Suzu Hirose dan Kento Yamazaki di Your Lie in April

Gridhot.ID - Serial Your Lie in April dari Jepang memang sempat ngetren beberapa tahun lalu.

Dikutip Gridhot dari laman wikipedianya, Your Lie in April merupakan manga drama romansa Jepang yang melejit hingga akhirnya dibuatkan Anime serta Live Actionnya.

Bahkan di live actionnya pun, para penggemar dibuat takjub dengan akting romantis kedua pemerannya.

Sosoknya adalah Kento Yamazaki dan Suzu Hirose.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose merupakan aktor dan aktris Jepang yang kerap membintangi sejumlah dorama, film, hingga live action anime.

Dilansir Grid.ID dari Bunshun.jp pada Sabtu (2/7/2022), Suzu Hirose dan Kento Yamazaki sama-sama pernah menjadi pemeran utama dalam live action 'Your Lie In April' pada 2016.

Keduanya berperan sebagai murid SMA yang sama-sama tertarik dengan musik.

Kento Yamazaki memerkan sosok Arima Kousei pianis jenius yang memiliki trauma, sementara Suzu Hirose berperan sebagai violinis yang ceria.

Sempat dikabarkan dekat satu sama lain, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose hanya mengaku berteman baik setelah membintangi live action ini.

Baca Juga: 'Lucu Kayak Badut!' Tak Lagi Takut pada Razman Nasution Setelah Nyaris Adu Jotos, Richard Lee Bakal Gugat Balik Rp 500 Miliar Karena Masalah Ini

Namun, penggemar dibuat terkejut saat foto kebersamaan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose beredar baru-baru ini.

Keduanya dikabarkan sering mengunjungi kondominium masing-masing dan tengah berpacaran.