Find Us On Social Media :

Berduka Hebat Kehilangan 2 Orang Tercinta Sekaligus, Ayu Anjani Beberkan Detik-detik Tenggelamnya Adik dan Ibunya di Labuan Bajo: Kapal Miring ke Kanan

Ayu Anjani

GridHot.ID - Ayu Anjani berduka hebat kehilangan adik dan ibunya yang tenggelam di Labuan Bajo.

Kapal tenggelam di Labuan Bajo turut ditumpangi ibu dan adik Ayu Anjani saat insiden nahas terjadi.

Dilansir dari TribunSeleb, dilaporkan, tiga dari 18 penumpang meninggal dunia dalam insiden kapal tenggelam di Labuan Bajo ini.

Kapal yang tenggelam di Labuan Bajo ini merupakan kapal wisata.

Mantan artis kolosal ini pun berencana untuk membawa kasus ini ke meja hijau.

Ayu Anjani mengungkapkan alasan dirinya melaporkan kru kapal yang mengakibatkan ibu dan adiknya tenggelam dan hingga meninggal dunia.

Menurut dugaan Ayu, kru kapal yang tumpangi ibu dan adiknya lalai dan lambat dalam penyelamatan.

"Saya juga mau sedikit meluruskan berita simpang siur yang ada dan mengapa saya dan keluarga bersikeras ingin mengkasuskan kejadian ini. Saya bukan orang yang suka pansos atau cari perhatian publik apalagi dengan keadaan saat ini. Justru karena saya sudah lama tinggal di Labuan Bajo dalam 6 tahun terakhir ini," ujar Ayu Anjani dalam Instagram Storynya, Jumat (1/7/2022).

Ayu Anjani merasa kapal yang ditumpangi ibu dan adik tidak melakukan standar operasional.

 Baca Juga: Bertekad Laporkan Kru Kapal yang Tewaskan Ibu & Adiknya, Ayu Anjani: Diduga Minum-minum Sebelum Tidur

"Saya pun memiliki beberapa kapal di Labuan Bajo dengan regulasi yang sangat ketat baik dari safety boat dan pengalaman crew boat yang memenuhi kriteria tinggi. Mungkin ada beberapa juga yang tahu bagaimana SOP keamanan dan kenyamanan tamu di kapal kami selalu jadi hal terpenting yang selalu saya tingkatkan," imbuhnya.

Ayu Anjani juga mengaku dirinya memiliki beberapa kapal di Labuan Bajo. Namun menurutnya selalu melakukan SOP dan mengutamakan keselamatan penumpang.