Find Us On Social Media :

Mantap Cerai, Angga Wijaya Ternyata Sempat Ribut Besar dengan Sang Istri, Dewi Perssik: Mau Cari yang Sempurna Lagi Kayak Gimana?

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridHot.ID - Pemilik goyang gergaji Dewi Perssik digugat cerai oleh Angga Wijaya.

Gugatan cerai itu telah didaftarkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 22 Juni 2022 lalu.

Dilansir dari TribunStyle.com, kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan Angga Wijaya tampak sudah bulat untuk bercerai.

"Karena ada prinsip yang berbeda. Aa sendiri kelihatannya juga sudah bulat untuk mengajukan gugatan cerai," ujar Sandy Arifin di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/6/2022).

Lebih lanjut, Sandy mengungkap bahwa Dewi Perssik menolak melakukan mediasi di luar pengadilan.

"Yang pasti saya coba memaksimalkan mediasi di luar pengadilan. Dari mbak Depe tetap nanti di tanggal 4 di Pengadilan Agama aja.Biar nanti ada hakim yang menilai langsung hasil mediasi tersebut," jelasnya.

Sebagaimana yang diketahui, sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya rencananya akan dilangsungkan pada 4 Juli besok.

Sementara itu, dikutip dari TribunJatim.com, Dewi Perssik mengaku sempat ribut besar dengan Angga Wijaya.

Ribut besar itu terjadi sebelum Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 22 Juni. Dewi Perssik menyebut Angga Wijaya yang pertama kali marah tanpa tahu apa penyebabnya.

Baca Juga: 'Insya Allah', Disebut-sebut Bakal Ikut Datang ke Sidang Cerai Dewi Perssik, Aldi Taher Justru Diminta Lakukan Ini

"Dari dia (Angga) dong, karena aku enggak akan mungkin marah kalau enggak dibakar dulu," ungkap Dewi Persik dalam 'Ketawa Itu Berkah', Rabu (29/6/2022).

"Iya (ada ribut), aku juga enggak tahu yang diributkan itu apa. Tidak ada sebab musababnya, tiba-tiba ribut yang besar banget," sambung Dewi Perssik.