Find Us On Social Media :

Batang Hidungnya Akhirnya Muncul di Persidangan Usai Disebut-sebut Jadi Biang Keladi Keributan yang Libatkan Putra Siregar, Chandrika Chika Tegaskan Hal Ini Soal Suami Septia Yetri

Kolase foto Chandrika Chika dan Putra Siregar

GridHot.ID - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan penganiayaan dengan terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino, Kamis (7/7/2022).

Melansir Kompas.com, dalam agenda sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan selebgram Chandrika Chika sebagai saksi yang memberatkan terdakwa.

Menurut pantauan, pukul 13.13 WIB, Chandrika Chika yang mengenakan kemeja putih terlihat hadir di PN Jakarta Selatan lalu memasuki ruang persidangan.

Dia mengakui bahwa ia bakal memberikan keterangan sebagai saksi terhadap majelis hakim yang dipimpin Abu Hanifah, Joni Kondolele, dan Kamijon.

"(Hadir) Sebagai saksi," kata Chandrika Chika, Kamis.

Ia mengaku siap untuk memberikan keterangan.

"Enggak (deg-degan kok)," tutur Chika.

Dilansir dari tribun seleb, sebelum persidangan, Chika mengaku tak melihat tindakan pemukulan yang dilakukan Putra Siregar.

Ia mengatakan bahwa kehadiran Putra saat ada keributan di kafe malam itu untuk memisahkan perselisihan Rico Valentino dengan Nur Alamsyah.

Baca Juga: Namanya Kini Santer Diisukan Jadi Sosok Pemasok Keuangan Chandrika Chika, Andhika Pratama Akhirnya Bongkar Momen Pertama Ketemu Sang Selebgram: Dia Datang Main

"Enggak tahu (mukul) memisahkan cuma mendorong yang didepannya," ucap Chika Chandrika di PN Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

"Enggak lihat (pemukulan)," katanya.