Find Us On Social Media :

Selama Ini Bungkam dan Enggan Beri Kesaksian, Chandrika Chika Beri Jawaban Begini Saat Diberondong Pertanyaan Ini oleh Awak Media, Netizen: Takut Lupa yang Diarahin

Septia Yetri Opani dan Putra Siregar | Chandrika Chika

GridHot.ID - Selebgram Chandrika Chika akhirnya memberi keterangan sebagai saksi dalam persidangan kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Padahal sebelumnya santer beredar kabar Chandrika Chika menolak memberikan kesaksian.

Seperti dilansir dari TribunKaltara, hal ini sempat menjadi sorotan di kalangan warganet mengingat Chandrika Chika dianggap memegang peranan penting dalam kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar.

Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino yang ditahan gegara tuduhan penganiayaan hingga kini memang belum menemui titik terang.

Septia istri Putra Siregar mengatakan bahwa kasus ini menjadi berlarut-larut karena pihak pelapor sudah menutup pintu damai.

Nur Alam yang disebutkan sebagai pihak pelapor diduga tak bersedia mencabut laporan karena mempertahankan harga dirinya.

Sebagai akar dari permasalahan yang melibatkan Putra Siregar, Rico Valentino, dan Nur Alamsyah, Chandrika Chika pun tak luput dari sorotan.

Beberapa waktu lalu memang sempat viral pesan pribadi yang dikirimkannya kepada Septia Siregar.

Dalam pesan tersebut, Chika menjelaskan tentang kronologi kejadian sebenarnya.

 Baca Juga: 'Dia Langsung Pukul Alam' Hadir Dalam Sidang, Nabila Maharani Bongkar Detik-detik Penganiayaan yang Dilakukan Rico Valentino

Menurutnya, ia melakukan hal tersebut karena merasa tak enak hati pada Septia.

"Karena waktu di awal masalah ini bener-bener ramai, aku merasa nggak enak sama kak Septi, aku nggak mau ada salah paham.