Find Us On Social Media :

'Nak Tolong Kamu Pulang', Nekat Kabur dari Rumah, Jeje yang Viral Mirip Fuji Dicari Ibunda, Ternyata Kerabat Artis Terkenal Ini

Potret Jeje dan Ibunda.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Jeje yang baru-baru ini viral kerena mirip dengan Fuji saat ini sedang dicari oleh sang ibundanya.

Pasalnya, Jeje yang pernah bercerita tentang alasannya kabur dari rumah pada beberapa acara podcast.

Dilansir dari Sripoku pada 11 Juli 2022, Jeje kabur dari rumah karena masalah pelecehan yang dilakukan oleh tukang kebunnya.

Belakangan ini muncul sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang sedang menggendong anaknya bersama aktor senior Dede Yusuf.

Tak disangka, itu adalah ibunda Jasmin Laticia atau yang akrab disapa Jeje yang saat ini tengah menunggu kepulangan Jeje karena kesulitan menghubungi anaknya itu.

Aktor Dede Yusuf bercerita jika ia kedatangan anak dari sahabat ibunya.

"Kita lagi kumpul dengan keluarga, kebetulan ini kita kedatangan anak dari sahabat ibu saya, namanya Sarah. Sarah ini adalah mamanya Jasmine atau yang dikenal dengan nama Jeje," kata Aktor senior itu.

"Sarah akan menjelaskan tentang Jeje yang banyak sekali pertanyaan kenapa Jeje gaada orangtuanya," lanjutnya.

"Halo Assalamualaikum Jasmin, ini mami. Jasmin kita berharap Jasmin pulang kerumah. Karena selama ini mami udah berusaha kontak Jasmine, tapi mami kesulitan menghubungi Jasmine," kata Ibunda Jeje yang diketahui bernama Sarah.

Baca Juga: Berani Dukung Benny Wenda Pentolan KKB Papua, Pejabat Vanuatu Tangan Terbuka Rapat dengan Pemimpin OPM di Luar Negara, Ini Misinya

"Kita semua gaada masalah dengan Jasmine, baik-baik aja, kami berharap kamu segera pulang ya Jas," lanjut Sarah.