Find Us On Social Media :

Para Ajudannya Adu Tembak di Rumah, Irjen Ferdy Sambo Kaget Pulang-pulang Lihat Brigadir J Tewas di Tempat, Sosok Ini Berteriak Minta Tolong Hingga Buat Bharada E Lepaskan Tembakan

Ilustrasi penembakan

Gridhot.ID - Geger kasus penembakan yang terjadi antara polisi dengan polisi lainnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, hal itu terjadi antara para ajudan Jenderal Ferdy Sambo.

Dilaporkan, kejadian mengagetkan ini terjadi di rumah dinas, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Seorang ajudan tewas tertembak dalam insiden itu.

Lalu, keberadaan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menjadi pertanyaan kala insiden itu terjadi.

Kini terkuak saat para ajudannya terlibat adu tembak di rumah dinas.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, ternyata Irjen Ferdy Sambo sedang tidak berada di rumah saat insiden saling tembak antara Bharada E dan Brigpol Nopryansah Yosua (Josua) Hutabarat alias Brigadir J dan Bharada E.

Saat kejadian, jenderal bintang dua tersebut sedang menjalani tes PCR yang belum diketahui lokasinya.

Diketahui, peristiwa saling tembak ajudan Irjen Ferdy Sambo terjadi setelah diduga adanya insiden pelecehan yang dilakukan Brigadir J.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, PT Reska Multi Usaha Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

"Jadi waktu kejadian penembakan tersebut Pak Sambo, Pak Kadiv, tidak ada di rumah tersebut," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Senin (11/7/2022).

Belum diketahui pasti tujuan Irjen Ferdy Sambo menjalani tes PCR Covid-19 saat kejadian baku tembak Bharada E dan Brigadir J terjadi di rumah dinasnya.