Find Us On Social Media :

Rilis Momen Lamaran yang Disiarkan di TV, Celine Evangelista dan Marshel Widianto Justru Banjir Nyinyiran, Netizen Sangsikan Hal Ini: Gimmick Melulu

Lamaran Marshel Widianto dan Celine Evangelista.

GridHot.ID - Celine Evangelista dan Marshel Widianto seketika menjadi perbicangan publik.

Sesumbar soal hubungan serius yang kerap diisukan sebagai settingan, Celine Evangelista dan Marshel Widianto bagikan kabar bahagia.

Diketahui dari Banjarmasinpost, Janda Stefan William tersebut akhirnya merilis tanggal lamarannya dengan Marshel Widianto yang turut dihadiri oleh Denny Cagur dan Opie Kumis.

Tak hanya disaksikan oleh kedua komedian senior tersebut, acara lamaran Celine dan Marshel juga akan diramaikan selebritis lainnya seperti Dul Jaelani, Tissa Biani, Happy Asmara, hingga Anrez Adelio.

Beberapa waktu belakangan, Celine Evangelista memang dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto.

Kedekatan keduanya mulai terekam sejak mengisi sebuah acara TV bersama-sama.

Bukan hanya di layar kaca, kini kedekatan mereka juga dapat dilihat lewat akun Instagram masing-masing.

Bahkan Marshel sudah dikenalkan oleh Celine kepada sang ayah yang tinggal di Italia, Mauro Ricci, dengan cara melakukan video call bersama.

Terkait dengan kedekatan mereka, dalam berbagai kesempatan keduanya mengungkapkan niat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

 Baca Juga: Suaminya Dicium Celine Evangelista di Depan Mata Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Ayu Dewi Langsung Luapkan Emosi ke Janda Stefan William: Lu Pakai Naik Lagi

Akhirnya, dilansir Grid.id dari akun Instagram @insta.nyinyir pada Selasa (12/7/2022), Celine mengumumkan kabar prosesi lamarannya dengan Marshel lewat instastory @celine_evangelista.

Dalam poster yang dibagikannya, terlihat judul 'Ikatan Cinta' yang merupakan judul sinetron hits RCTI.