Find Us On Social Media :

Dilamar dengan Mahar Rp1,5 Miliar oleh Pria Arab, Gadis Sulawesi yang Viral Ini Punya Profesi Mentereng Satu Level dengan Calon Suami, Intip Profilnya yang Ternyata Jebolan Kampus Ternama Dunia

Sosok wanita yang viral dilamar pria Arab.

Gridhot.ID - Sedang viral terkait sebuah lamaran yang menggunakan mahar fantastis.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, lamaran tersebut viral di sosial media Facebook.

Diketahui dalam sebuah video, sosok yang dilamar merupakan gadis berhijab asal Tolaki, Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Wanita tersebut baru saja dilamar pria Arab dan diberi mahar senilai Rp 1,5 Miliar.

Gadis tersebut bernama Dina Faradillah Samsu.

Acara lamarannya viral setelah dibagikan di media sosial Facebook.

Dalam video yang dibagikan, dr Dina disebutkan dilamar oleh pria asal Arab Saudi yang juga seorang dokter bernama dr Ahmed Tariq Seid Ahmed Ali MBBS.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, prosesi pelamaran viral itu berlangsung di kediaman calon mempelai wanita.

Kediamannya berlokasi di Desa Motaha, Kecamatan Angata, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra, pada Senin (11/07/2022).

Baca Juga: 'Gue Masih Hidup', Marshanda Akhirnya Muncul di Sosial Media Usai Kabar Dirinya Hilang, Janda Ben Kasyafani: Apaan Sih, Fiktif!

“Pelamarannya kemarin (Senin, 11 Juli 2022) jam 2 siang di kediaman orangtuanya,” kata sumber TribunnewsSultra.com yang enggan disebutkan namanya.

Sedangkan, pengunggah video viral yang dikonfirmasi secara terpisah membenarkan kabar pelamaran dengan mahar fantastis tersebut.