Find Us On Social Media :

Injakkan Kaki di Indonesia, Gen Halilintar Tak Langsung Kunjungi Cucu Tercinta Ameena, Orangtua Atta Halilintar Ternyata Temui Sosok Penting Ini

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan keluarga besar Gen Halilintar.

GridHot.ID - Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia.

Setelah 3 tahun berpindah-pindah negara, tahun ini Gen Halilintar akan merayakan lebaran haji bersama anak, menantu, dan cucu mereka.

Namun disebut-sebut keluarga ini tak akan tinggal lama di Indonesia.

Diketahui dari Tribunmedan, kabar kepulangan Gen Halilintar ke tanah air ini disampaikan langsung oleh sang ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid melalui akun instagramnya.

Gen Halilintar sebelumnya disindir lantaran tak pulang ke Indonesia meski cucunya telah lahir, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kini, Gen Halilintar pulang ternyata tak langsung menemui Ameena Hanna Nur Atta.

Ternyata Gen Halilintar utamakan menemui sosok ini terlebih dahulu dibanding bertemu Ameena.

Keluarga Gen Halilintar akhirnya menginjakkan kaki di Tanah Air.

Sesampainya di Indonesia, Gen Halilintar tak langsung menemui Ameena Hanna Nur Atta putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 Baca Juga: Netizen Temukan Fakta Mengejutkan, Sikap Gen Halilintar pada Fuji Kekasih Thariq Halilintar Dinilai Acuh Gegara Hal Ini, Ipar Vanessa Angel: Mungkin Mereka Sibuk

Rupanya, sebelum ketemu sang cucu, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk lebih dulu mengajak anak-anaknya untuk bertemu kakek mereka.

Kedua orangtua Atta Halilintar lantas bertandang ke rumah ayah Halilintar Anofial Asmid.