Find Us On Social Media :

Tak Terima Diminta Ganti Rugi Rp 37 Miliar ke Putra Siregar, Shandy Purnamasari Bak Cium Keanehan hingga Pertanyakan Keadilan: Kami Lebih Dulu Ada!

shandy purnamasari menangkan gugatan ke ps store

GridHot.ID - Juragan 99 bersama istrinya Shandy Purnamasari tengah berkonflik dengan bos PStore Glow, Putra Siregar.

Konflik soal merek dagang terkait Bisnis Skincare antara Putra Siregar melawan Shandy Purnamasari dan Juragan 99 itu pun sempat memanas hingga saling lapor.

Dari konflik melawan juragan99 dan Shandy Purnamasari itu, ternyata pengadilan memenangkan Putra Siregar.

Seperti diketahui dari Tribunmedan, Gilang Widya Pramana atau biasa dikenal sebagai Juragan99 ini memang dikenal punya omzet fantastis dalam bisnis skincare yang dilakoninya.

Namun, Juragan99 belum lama ini menerima gugatan pengadilan soal bisnisnya, MS Glow yang diajukan oleh PT PStore Glow Bersinar Indonesia terkait perkara merek dagang.

Majelis Hakim Pengadilan Niaga Surabaya mengabulkan sebagian gugatan dari PT PStore Glow Bersinar Indonesia atas perkara merek dagang.

Diketahui PStore Glow merupakan perusahaan sub bisnis milik pengusaha Putra Siregar.

PStore Glow melakukan gugatan terhadap dua perusahaan dan empat orang terkait dengan merek dagang.

Mereka yang tergugat adalah PT Kosmetika Global Indonesia, PT Kosmetika Cantik Indonesia, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, Shandy Purnamasari, Titis Indah Wahyu Agustin, dan Sheila Marthalia.

 Baca Juga: Merasa Tak Dihargai Sebagai Bapak Kandung, Doddy Sudrajat Bereaksi Keras dan Lontarkan Kata-kata Ini pada Pihak Haji Faisal Soal Renovasi Makam Vanessa Angel: Harusnya Izin Dulu!

Majelis hakim yang dipimpin oleh Slamet Suripto, Erintuah Damanik, dan Dewantoro itu telah membacakan putusan perkara tersebut pada 12 Juli 2022.

Berdasarkan SIPP PN Surabaya, majelis hakim mengabulkan sebagian gugatan PT PStore Glow Bersinar Indonesia.