Find Us On Social Media :

Video Detik-detik Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Viral di Media Sosial, Warganet: Sepertinya Lampu Merah di Dekat Situ Perlu Ada Review!

Belakangan ini beredar sebuah video yang menunjukan sebuah insiden kecelakaan maut yang melibatkan antara truk pertamina dengan sejumlah kendaraan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah video yang menunjukan sebuah insiden kecelakaan maut yang melibatkan antara truk pertamina dengan sejumlah kendaraan.

Dalam video terlihat kerumunan warga yang sedang berada di truk diduga penasaran dan ingin melihat secara lebih dekat apa yang sebenarnya terjadi.

Insiden ini diunggah oleh akun @fakta.indo pada 19 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @fakta.indo pada 20 Juli 2022, kecelakaan tersebut terjadi di daerah Jl. Alternatif Cibubur, Bekasi, Senin 18 Juli 2022.

Berdasarkan keterangan pengunggah, insiden maut tersebut diakibatkan oleh rem blong sehingga seruduk kendaraan di depanya.

Kecelakaan itu menyebabkan 11 orang tewas, 17 orang luka-luka.

"Diduga rem blong, truk Pertamina seruduk sejumlah kendaraan di Cibubur, 11 orang tewas, 17 orang luka-luka.

Kecelakaan melibatkan truk Pertamina yang menabrak sejumlah kendaraan terjadi di Jl Alternatif Cibubur, Bekasi, sore ini, Senin (18/7)." tulis pengguna dalam captionya.

Insiden ini akhirnya viral dan mengundang berbagai reaksi dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher yang Belum Resmi Jadi Janda Sudah Dijodoh-jodohkan dengan Pemilik Travel Umrah, Anak Ustaz Kasif Heer: Enggak Mau Abi Nikah Lagi

"Innalillahi Wa Innailaihi ra'jiun. " beber akun @harlanch***.