Find Us On Social Media :

Ingat Syekh Puji? Heboh Nikahi Gadis 12 Tahun, Kini Viral Wakafkan Tanah Seluas 9.900 Meter Persegi untuk Ponpes Lirboyo, Penampilan Nyentriknya Tak Berubah

Candaan Syekh Puji di sela mewakafkan sebidang tanah miliknya di Bedono untuk pembangunan Ponpes Hidayatul Muttadin Lirboyo Kediri.

Gridhot.ID - Masih ingat dengan Pujiono Cahyo Widianto atau Syekh Puji?

Beberapa tahun lalu, Syekh Puji ramai dibicarakan karena menikahi gadis 12 tahun, kemudian dipenjara karena melanggar UU Perlindungan Anak.

Syekh Puji menikahi Lutfiana Ulfa sebagai istri kedua pada 2008 silam.

Mengutip TribunJateng.com, Syekh Puji yang sudah lama bebas dari penjara kini melanjutkan bisnisnya.

Sosok pengusaha nyentrik yang juga pemimpin Pondok Pesantren Miftahul Jannah di Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang ini kembali viral.

Penampilan Syekh Puji masih seperti dulu, berjubah putih dan jenggot panjang.

Bedanya, kali ini jenggot Syekh Puji sudah memutih.

Tempat tinggal, perusahaan dan pesantrennya di Jambu Kabupaten Semarang berada di pinggir jalan raya, lintasan Bawen-Magelang.

Pada Selasa (19/7/2022) kemarin, Syekh Puji mewakafkan tanahnya kepada sebuah pondok pesantren.

Baca Juga: Manglingi Setelah 13 Tahun Menikah dengan Syekh Puji, Begini Penampilan Terbaru Lutfiana Ulfa, Kecantikan Istri Direktur Semakin Terpancar

Berdasarkan informasi, Syekh Puji mewakafkan tanah miliknya di Bedono seluas 9.900 meter persegi untuk pembangunan Ponpes Hidayatul Muttadin Lirboyo Kediri.

Dari sebuah video, tampak Syekh Puji membuktikan niat wakafnya dalam ikrar wakaf di kediamannya di depan perwakilan Ponpes Lirboyo dan para perwakilan lain.