Find Us On Social Media :

2 Tahun Lalu Bikin Heboh Karena Lelang Keperawanan, Artis Cantik Ini Sekarang Jadi Miliader, Terungkap Asal Sumber Uangnya

Sarah Keihl

GridHot.ID - Artis Sarah Salsabila atau Sarah Keihl sempat menjadi sorotan pada 2020 karena keinginannya melelang keperawanan.

Sarah Keihl melelang keperawanan demi membantu penanganan virus Covid-19 dan demi membantu warga yang terdampak pandemi.

Dilansir dari Kompas TV, Sarah Keihl sempat ingin melelang keperawanan mulai dari Rp 2 Miliar.

Namun pada akhirnya, Sarah Keihl meminta maaf.

Sarah Keihl mengatakan sebenarnya lelang keperawanan ini sebagai bentuk sindiran Sarah terhadap masyarakat yang tidak peka dengan situasi pandemi Corona.

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tdk tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya," tulis Sarah di caption unggahannya.

"Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan," tuturnya lagi. 

Setelah dua tahun berlalu, apa kabar Sarah Keihl sekarang?

Melansir Tribunnewsmaker, berdasarkan pantauan di akun Instagramnya, Sarah Keihl kini makin populer dengan followers mencapai 1,1 juta.

Baca Juga: Cari Sensasi Lewat Lelang Keperawanan, Seorang Selebgram Disindir Nikita Mirzani Habis-habisan, Nyai: Emang Percaya Muka-muka kaya Gitu Masih Perawan?

Ia juga sukses menjadi pengusaha kaya di usianya yang baru 26 tahun.

Sarah Keihl memiliki sejumlah bisnis yang ia kelola dengan baik.