Find Us On Social Media :

Batal Ditahan Polisi Karena Alasan Kemanusiaan, Nikita Mirzani Ungkap Hal Ini di Hadapan Media, Masa Lalu saat Mengandung Arkana Dibongkar

Nikita Mirzani batal ditahan pihak kepolisian

GridHot.ID -  Polisi batal menahan artis Nikita Mirzani.

Alasan polisi batal menahan Nikita Mirzani diungkap oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga pada Jumat (22/7/2022).

"Dan dengan pertimbangan kemanusiaan bahwa tersangka NM, Ibu NM harus mendampingi 3 orang anaknya maka penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota mengakomodir permohonan untuk Ibu NM tidak dilakukan penahanan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, dikutip dari Kompas.com.

Dilansir dari TribunWow.com, Nikita Mirzani ditangkap di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (21/7/2022) terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Namun, Nikita Mirzani dibebaskan seusai menjalani pemeriksaan selama 24 jam.

Saat diperiksa, Nikita Mirzani mengaku rela ditahan jika anak bungsunya, Arkana, menemaninya di sel tahanan.

Seusai batal ditahan, Nikita Mirzani pun mengungkap maksud perkataannya itu.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (22/7/2022), janda tiga anak itu menyebut Arkana sempat rewel saat menemaninya di Polres Serang Kota selama 24 jam.

"Arkana kan biasanya di-AC kan, ini juga AC tapi dia belum beradaptasi dengan baik karena tempat baru. Tapi tadi bapak-bapak polisinya baik-baik, alhamdulillah," ujar Nikita.

Baca Juga: Geram Seolah Tak Terima Nikita Mirzani Dijemput Paksa, Fitri Salhuteru Beri Sindiran Menohok ke Nindy Ayunda: Pasal Penyekapan Diperlakukan Istimewa

Arkana, kata Nikita, juga sempat demam saat menemaninya menjalani pemeriksaan.

Beruntung, petugas Polres Serang Kota dengan sigap memberikan pertolongan dan membelikannya obat.