Find Us On Social Media :

Terekam Kamera Tenangkan Arkana yang Menangis, Sosok Pria Bule di Penangkapan Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Sahabat Dekat Pernah Ungkap Hal Ini

Detik-detik Nikita Mirzani dibawa oleh polisi, sosok pria bule yang merangkul tangan Arkana jadi sorotan

Gridhot.ID - Sosok pria bule yang tampak menenangkan Arkana saat Nikita Mirzani dijemput paksa polisi di mal jadi sorotan.

Banyak yang menduga kalau pria tersebut adalah kekasih baru Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani batal ditahan Polresta Serang Kota setelah dijemput paksa pada Kamis (21/7/2022) lalu.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, menyampaikan informasi terkait permohonan penangguhan penahanan yang dilakukan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Dalam permohonan penangguhan penahanannya, Fahmi mengajukan status Nikita sebagai ibu yang harus menjaga ketiga anaknya di rumah.

"Dengan pertimbangan kemanusiaan bahwa tersangka NM, ibu NM harus mendampingi 3 orang anaknya maka penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota mengakomodir permohonan untuk ibu NM tidak dilakukan penahanan," kata Shinto dalam jumpa pers yang disiarkan di akun Instagram Humas Polda Banten, Jumat (22/7/2022).

Dengan demikian, Nikita diperbolehkan untuk pulang ke rumah dan menemui ketiga anaknya.

Namun, Nikita tetap harus melakukan wajib lapor dan bersikap kooperatif terhadap proses penyidikan kasus ini.

"Maka malam ini terhadap tersangka Ibu NM dapat dipersilakan untuk kembali ke rumah dan meninggalkan ruangan penyidikan namun demikian konteksnya sesuai dedengan SOP penyidikan terhadap status tersangka maka kami menyampaikan kepada Ibu NM untuk mengikuti wajib lapor secara lapor rutin kepada penyidik," kata Shinto.

Baca Juga: Batal Ditahan Polisi Karena Alasan Kemanusiaan, Nikita Mirzani Ungkap Hal Ini di Hadapan Media, Masa Lalu saat Mengandung Arkana Dibongkar

Diketahui, Nikita ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Kasus berawal dari laporan Dito Mahendra terhadap Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022.