Find Us On Social Media :

Adiknya Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Cikeas Usai Dihabisi Mantan Pacar di Toko Bangunan, Kakak Korban Akui Sempat Kalang Kabut Dikirimi Pesan Misterius: Tolong Jemput

Kakak pertama AM, Ahmad Tyan Fauzie (35) (kiri) dan 3 pelaku pembunuh AM yang salah satunya merupakan mantan pacar

GridHot.ID - Nasib malang dialami wanita berinsial A. Hidupnya berakhir di toko bangunan dan mayatnya ditemukan di Kali Cikeas, Jatisampurna, Bekasi.

Melansir tribun-video.com, wanita tersebut tewas mengenaskan di tangan mantan pacar nya yang berinisial AM alias M (19).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di sebuah toko bangunan di Jalan Ciracas Raya, Jakarta Timur , Sabtu (16/7/2022) malam.

Sementara itu, dilansir dari tribunjakarta.com, keluarga AM (16), perempuan korban pembunuhan di toko bangunan yang mayatnya dibuang ke Kali Cikeas, Kota Bekasi sempat mendapat pesan misterius.

Kakak pertama AM, Ahmad Tyan Fauzie (35) mengatakan pada Minggu (17/7/2022) pukul 03.45 WIB istrinya mendapat pesan WhatsApp dari nomor handphone mendiang adiknya.

Kala itu Ahmad dan anggota keluarga lainnya sedang kalut mencari keberadaan AM yang sejak Sabtu (16/7/2022) sekira pukul 19.00 WIB meninggalkan rumah tanpa membawa dompet.

"Terkesan A yang infoin. Kata-katanya 'Teh tolong jemput A. A diturunin di pinggir jalan, takut. Baterai handphone A sekarat," kata Ahmad di Ciracas, Jakarta Timur.

Pesan tersebut dikirim menggunakan satu nomor handphone AM yang hanya digunakan untuk kebutuhan paket data, dan diduga dikirim usai jenazah korban dibuang ke Kali Cikeas.

Pasalnya berdasar hasil penyidikan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, ketiga pelaku yakni Maulana (19), Danish (18), dan Bimo (18) membuang korban pada Minggu sekira pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: 'Apabila Naik ke Atas Akan Dibunuh', Brigadir J Ternyata Terima Ancaman Pembunuhan Sejak Juni 2022, Kuasa Hukum Sebut Ada Bukti Rekaman Elektronik

Mendapat informasi keberadaan AM Ahmad lalu bergegas mendatangi lokasi yang disebut, yakni di kawasan Jalan Transyogi, lokasinya dekat aliran Kali Cikeas, Kota Bekasi.

"Di bawah (pesan) dikirim share live (lokasi). Titiknya ada di Jalan Raya Transyogi. Jalan Pringgodani IV, di situ. Saya tanya keterangan orang-orang di sekitar sana enggak ada (melihat AM)," ujar Ahmad.