Find Us On Social Media :

Iriana Jokowi Dihina, Gibran Tetap Tenang dan Ungkap Keluarganya Tak Pernah Laporkan Orang-orang yang Hina Orang Tua dan Sanak Saudaranya: Apa Pernah Saya?

Gibran Rakabuming Raka

Gridhot.ID - Sedang geger terkait sosok seorang wanita yang menghina Iriana Jokowi dalam sebuah video.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, wanita berinisial ENS tersebut membuat sebuah video yang menunjukkan obsesinya terhadap Presiden Jokowi.

"Ini he, istrinya Bapak Presiden, Ibu Negara, Elsanita, orang Raha, orang Muna, orang Kendari. Cantik toh, bandingin sama Iriana," kata ENS dalam video yang viral di media sosial.

"Iriana sudah mati bulan, makanya makan hati terus dia sama saya, sedangkan presiden dia klepek-klepek sama aku," ujarnya di Tiktok.

Polisi pun langsung bergegas mengamankan pelaku yang ternyata tinggal di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Pelaku disebut mengalami gangguan jiwa dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Jiwa.

Sementara itu dikutip Gridhot dari Kompas.com, Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Jokowi dan Iriana, Gibran Rakabuming turut angkat bicara mengenai kasus penghinaan kepada ibunya itu.

Gibran mengungkapkan, ibu Iriana tak menanggapi kasus penghinaan kepadanya dan tidak pernah melaporkan ENS ke pihak kepolisian.

Dia menegaskan, keluarganya tak pernah mempermasalahkan bahkan melaporkan orang-orang yang menghina pribadi atau keluarga presiden.

Baca Juga: KKB Papua Pamerkan Kepala Warga yang Dipenggal di Tempat, Anggota Komisi I DPR Masa Tugas Satgas Keamanan Kurang Efektif, Minta TNI Segera Bangun Gedung Ini Secara Permanen Sebagai Solusi

"(Respons dari Iriana) Tidak ada, Tidak usah (dilaporkan), apa pernah saya melaporkan?," ujar Gibran.

Gibran pun mengaku tak akan ikut campur dalam kasus penghinaan terhadap ibunya tersebut.

"Bukan urusan saya. Sudah ada yang mengurus. Biar diurus yang berwajib," tandasnya.

(*)